Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 18 Desember 2020

Partisipasi Pemilih Pemula Meningkat, Bukti Pilwali Surabaya Panggung Gagasan Anak Muda


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) DPC PDI Perjuangan Surabaya menggelar diskusi relawan millenial yang diselenggarakan oleh DPC Taruna Merah Putih Surabaya.

Hadir dalam acara itu puluhan perwakilan relawan millenial, mulai dari Gerakan Arek Suroboyo (GAS), Kita Arek Surabaya (Karsa), Arek Enom Suroboyo, dll.

Acara berlangsung gayeng dengan kehadiran Eri Cahyadi dan Armuji.

Digelarnya acara itu nampak bila partisipasi pemilih pemula meningkat di tahun 2020. Hal ini menunjukkan bukti bahwa peran pemuda signifikan dalam menggerakkan energi kebaikan.

"Pilwali Surabaya 2020 adalah Pilwalinya para pemuda. Mas Eri Cahyadi dan Cak Armuji berhasil tampil sebagai sosok yang memenuhi fantasi anak-anak muda tentang pemimpin ideal yang mampu mengakomodir aspirasi dan membaur dengan frekuensi anak muda." kata Aryo Seno Bagaskoro, Ketua DPC TMP Surabaya, Kamis (17/12).

Sementara Eri Cahyadi mengatakan Gotong royong pemuda dalam Pilwali Surabaya 2020 dibuktikan dengan kayanya gagasan dan karya anak-anak muda selama pesta demokrasi. 

"Kami melakukan flashback dan melihat kembali sekian banyak rangkaian kontribusi anak muda. Mulai dari kampanye door to door, bentang banner, bagi pamflet, diskusi, deklarasi anti politik uang, masak bareng, mengadakan webinar, bagi kaos, dan lain-lain." paparnya.

Ke depan tambah Eri sinergitas ini akan terus kami jalin untuk bangun Surabaya bersama-sama.

"Saya titip Surabaya, agar anak-anak mudanya jadi satu. Jika anak-anak muda Surabaya bersatu dan bergerak, Insya Allah Kota Surabaya akan makin hebat." pesannya.

Seluruh potensi anak muda harus dikumpulkan dan digerakkan. Tidak peduli latar belakang agama, warna kulit, atau identitasnya. 

"Anak-anak muda harus diberi ruang berkarya untuk Kota Surabaya." pungkas Eri Cahyadi.

0 komentar:

Posting Komentar