Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 18 Desember 2020

Korem 083/Baladhika Jaya Dikejutkan dengan Kedatangan Aparat Polres


KABARPROGRESIF.COM: (Malang) Selain aparat TNI-AD, HUT Kodam V/Brawijaya dan Hari Juang TNI-AD tahun ini juga turut dirayakan oleh pihak Kepolisian di setiap wilayah di Jawa Timur.

Seperti yang terjadi di Korem 083/Baladhika Jaya saat ini, Kamis (17/12).

Satuan di bawah kendali Kolonel Inf Irwan Subekti itu, dikejutkan dengan kedatangan Kombes Pol Leonardus Simarmata bersama beberapa anggotanya. 

Selain kue, kedatangan Leonardus ke lokasi itu juga membawa sebuah tumpeng.

“Kami dari pihak Polri mengucapkan, selamat HUT Kodam Brawijaya dan Hari Juang TNI-AD. TNI kuat, menjadi kebanggaan rakyat,” ungkap Kapolres dalam sambutannya.

Leonardus menambahkan jika sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Malang Raya, sudah menjadi harga mati. 

Berbagai kegiatan pun, selalu digelar oleh kedua institusi tersebut. 

“Ini bukti kalau TNI dan Polri tetap kompak,” tegasnya.

Menanggapi hal itu, Danrem 083/Baladhika Jaya mengungkapkan jika hubungan antara Korem dan Polres, selama ini sudah terwujud dengan baik.

Bahkan, kata Danrem, keduanya pun tak segan-segan berupaya untuk mewujudkan suasana yang aman, nyaman dan kondusif di masyarakat. 

“Sebab, itu tujuan utama kami. Apalagi sekarang pandemi, kami (TNI-Polri, red) akan terus bersinergi memutus rantai Covid-19 di Malang Raya,” tegas Kolonel Irwan. (Pendam V/Brw/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar