Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 19 Desember 2020

Dua Perwira Polisi Grebek Kodim Surabaya Utara


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Surprise diberikan oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir dan Kapolres Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum ke Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono.

Selain disambut Dandim, kedatangan 2 Perwira Kepolisian itu juga turut disambut oleh beberapa Perwira, serta prajurit Kodim 0830/Surabaya Utara lainnya.

Dijelaskan Dandim, surprise yang ia terima saat ini merupakan suatu motivasi ke depan, terlebih meningkatkan keharmonisan hubungan antara TNI dan Polri di wilayah teritorialnya. 

“Terutama motivasi memberikan pengabdian yang terbaik bagi rakyat dan negara,” ujarnya, Jumat (18/12).

Ia menilai, jika acara tersebut merupakan wujud soliditas TNI dan Polri yang semakin kompak dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

Saat ini, Sriyono mengungkapkan jika pihak TNI dan Polri telah memfokuskan diri untuk terus berupaya memutus rantai penyebaran pandemi di Surabaya Utara.

Beberapa kegiatan pun, telah dilakukan secara bersama-sama dengan melibatkan masyarakat. 

“Mudah-mudahan sinergitas itu akan terus terpupuk dan terjaga, terlebih ketika menanangi adanya pandemi,” pungkas Dandim. (Pendam V/Brw/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar