Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 21 Desember 2020

Hari Infanteri, Danrem 083/Baladhika Jaya: Infanteri Profesional, Kuat Bersama Rakyat


KABARPROGRESIF.COM: (Malang) Memasuki hari Infanteri saat ini, beberapa pesan diungkapkan oleh Danrem 083/Baladhika Jaya. 

Selaras dengan tema yang diusung yaitu, Infanteri Profesional, Kuat Bersama Rakyat, merupakan suatu ceriman jati diri setiap prajurit TNI.

“Prajurit Infanteri bersama rakyat, serta komponen bangsa lainnya, siap mendukung tugas pokok TNI-AD. Itu sudah komitmen dan tekad yang kuat, serta prajurit yang memiliki millitansi sebagai petarung yang handal dalam pertempuran menjaga kedaulatan negara Indonesia,” ujar Kolonel Inf Irwan, Sabtu (19/12).

Bahkan, dalam peringatan Hari Infanteri saat ini, ia mengimbau seluruh prajurit di jajarannya untuk betul-betul berkomitmen memahami, sekaligus menghayati setiap langkah da tindakan nyata secara konsisten.

“Sesuai dengan peran, tugas dan fungsi. Kita semua harus bisa memantapkan langkah untuk mewujudkan Infanteri yang maju, modern dan berkelas dunia,” pintanya. (Pendam V/Brw/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar