Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 30 Desember 2020

Peduli Keluarga Prajurit Yang Mengalami Sakit, Danrem 152/Baabullah Serahkan Santunan Tali Asih


KABARPROGRESIF.COM: (Ternate) Usai kegiatan apel luar biasa, Komandan Korem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan memberikan santunan tali asih dan bantuan sembako kepada prajurit yang keluarganya mengalami sakit, berlangsung di Asrama Korem 152/Baabullah Jl. A. M. Khamaruddin Ternate, Maluku Utara, pada Rabu (30/12/2020).

Pada kesempatan tersebut, Danrem 152/Baabullah menyampaikan bahwa santunan tali asih dan bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari Satuan kepada prajurit dan Keluarganya yang mengalami sakit.

“Diharapkan bantuan tali asih dan sembako ini bisa bermanfaat bagi prajurit dan keluarganya yang mengalami sakit, dan semoga cepat diberikan kesembuhan dan diharapkan bisa melaksanakan aktivitas kembali, tutur Danrem 152/Baabullah.

"Selanjutnya, Kopda Endang salah satu dari penerima santunan dan bantuan tersebut mengungkapkan terima kasih kepada Danrem karena telah peduli terhadap personelnya dengan memberikan bantuan kepada keluarga kami yang sedang mengalami sakit. Bantuan ini sangat berarti buat kami dan keluarga," ungkapnya.

Turut mendampingi Danrem dalam kegiatan tersebut, Kasrem 152/Baabullah, para Kasi Pasi, dan Dandenma Rem 152. (Penrem 152/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar