Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 23 Desember 2020

Rapat Evaluasi Teritorial, Korem Bhaksara Jaya Kumpulkan Danramil


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Rapat evaluasi yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Korem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Handoko Nurseta kali ini, Selasa,(22/12), membahas adanya berbagai kendala program teritorial di setiap wilayah.

Dalam rapat evaluasi itu, setidaknya para Perwira yang mebidangi staf teritorial hingga para Danramil di wilayah Korem pun dilibatkan. 

“Untuk mengetahui apa kendala yang sering terjadi di lapangan,” ujar Kasrem di aula Bhaskara Jaya.

Beberapa perencanaan dalam rapat tersebut, kata Kolonel Handoko, telah dipaparkan oleh dirinya. 

Setiap penyusunan pelaporan di berbagai kegiatan teritorial pun, wajib dilakukan oleh setiap personel.

“Itu dimaksudkan agar dapat mencarikan solusi pemecahan terbaik dan memperoleh keyakinan terhadap pencapaian semua sasaran yang sebelumnya sudah ditetapkan,” katanya.

Tak tanggung-tanggung, ia menegaskan jika sistem pembuatan pelaporannya pun harus bisa disusun secara detail dengan berpedoman pada waktu pelaksanaan kegiatan teritorial.

“Demikian juga terkait peran Babinsa di era globalisasi ini. Itu tentunya memerlukan pengetahuan lebih. Kita harus bisa mengikuti perkembangan wilayah,” tegasnya. (Pendam V/Brw/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar