Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 23 Desember 2020

Risma Dilantik Jadi Mensos, Karangan Bunga Mulai Banjiri Rumah Dinas Wali Kota Surabaya


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Presiden Joko Widodo resmi melantik Tri Rismaharini sebagai Menteri Sosial, Rabu (23/12).

Sejak kemarin, para netizen seakan merayakan ditunjukkan Risma sebagai Mensos, hingga akhirnya trending di Twitter.

Berbagai ucapan selamat atas amanah baru Bu Risma juga datang dari berbagai tokoh. 

Bahkan, mulai pagi ini, karangan bunga terus berdatangan dan mulai membanjiri Rumah Dinas Wali Kota Surabaya di Jalan Sedap Malam, Surabaya. Tepatnya di sisi selatan rumah dinas.

Karangan Bunga itu berasal dari beberapa tokoh, mulai dari Ketua Umum DPC Iwapi Kota Surabaya Ir Renny Widya Lestari, KakanKemenag Kota Surabaya Ir Renny Widya Lestari, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya. 

Rata-rata karangan bunga itu menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya Bu Risma sebagai Mensos RI. 

Deretan karangan bunga itu juga sempat menyita perhatian para pengendara roda dua, beberapa diantara mereka juga sempat mengabadikan deretan bunga tersebut. 

"Saya warga Surabaya, turut bangga Bu Risma diangkat jadi Mensos. Beliau memang pantas di Mensos," kata Hendry saat mengabadikan karangan bunga itu.

Menurutnya, apa yang sudah dilakukannya di Surabaya merupakan bukti nyata keberhasilan dan kepeduliannya dalam bidang sosial. 

Sementara itu, Bagus, salah seorang sopir pengantar karangan bunga mengatakan banyak instansi dan tokoh yang memesan karangan bunga ke tempatnya. 

Salah satunya yang diantar saat ini adalah dari Keluarga Besar Satgas Dinas Cipta Karya. 

"Karangan bunga itu ada yang dikirim ke Balai Kota dan ada pula yang diminta kirim ke kediaman Bu Risma di Wiyung, saya habis ini mau nganter ke Wiyung," pungkasnya. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar