Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 26 Desember 2020

Risma Pastikan Senin Mulai Ngantor Ke Kemensos, Balik Jakarta Tanpa Pengawalan


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Menteri Sosial (Mensos) RI, Tri Rismaharini, mulai 'bersih-bersih' dan merapikan pakaiannya, guna boyongan ke Jakarta. 

Dipastikan mulai Senin (28/12) depan, Risma sapaan Tri Rismaharini sudah kembali ke Ibu Kota Negara untuk bekerja. 

Hal tersebut disampaikan Risma ke awak media di Surabaya, Jumat (25/12) siang. Dirinya mengaku belum sempat mempersiapkan diri untuk boyongan ke DKI Jakarta. 

"Waktu dipanggil oleh Presiden Joko Widodo kemarin, saya belum ada persiapan. Maka dari itu ini balik ke Surabaya, untuk 'bersih-bersih' dan bawa keperluan saat kerja disana," kata Risma.

Ia berada di Surabaya hingga nanti pada hari Minggu (27/12) besok, dan kemungkinan besar dia balik ke Jakarta melalui jalur darat. 

"Kemarin balik Surabaya melalui jalur darat, kemungkinan ke Jakarta juga melalui jalur darat juga," ungkapnya. 

Menurutnya dengan menggunakan jalur darat, ia bisa berhenti kapanpun, dan turun ke desa-desa untuk mengecek langsung desa mana yang memerlukan bantuan langsung dari Kemensos. 

"Sekalian melakukan pengecekan pada daerah-daerah yang memerlukan bantuan," jelas Risma. 

Uniknya lagi, pada saat balik ke Surabaya melalui jalur darat, mantan Wali Kota Surabaya ini tidak menggunakan pengawalan. 

Bahkan saat melakukan wawancara dengan awak media Surabaya, tak nampak satu pun seorang pengawal yang mendampingi Risma. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar