Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 30 Desember 2020

Tekan Angka Peningkatan Covid-19 di Lamongan, Petugas Gabungan Gencarkan Razia Prokes


KABARPROGRESIF.COM: (Lamongan) Petugas gabungan yang terdiri dari aparat TNI-Polri gencar melakukan razia dan sosialisasi prokes di sejumlah tempat umum di Lamongan, Rabu (30/12).

Pasi Ops Kodim 0812/Lamongan, Kapten Inf Bekti Suprapto menjelaskan jika sosialisasi dan penegakkan disiplin prokes itu, dilakukan guna mencegah terjadinya suatu kerumunan masa pada pergantian tahun esok lusa.

“Untuk kedisiplinan, kita sasar warga yang tidak memakai masker. Sosialisasi kita lakukan, kita berikan himbauan pada masyarakat agar di rumah saja ketika pergantian tahun mendatang,” ujarnya.

Sosialisasi yang dilakukan oleh aparat Kodim dan Polres saat ini, kata Bekti, diharapkan bisa menimbulkan kesadaran masyarakat, sekaligus bisa membangun partisipasi agar ikut serta berperan memutus rantai penyebaran pandemi di Lamongan.

“Supaya, tingkat kesadaran masyarakat bertambah. Tidak ada lagi jumlah pelonjakan Covid di Lamongan,” pungkasnya. (Pendam V/Brw/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar