Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 23 Desember 2020

Tiga Kursi Jabatan di Kodam Brawijaya, Diisi Perwira Baru


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Selain kursi jabatan Kepala Kesehatan Kodam atau Kakesdam, prosesi serah terima jabatan yang digelar di Gedung Balai Prajurit, Makodam V/Brawijaya, Surabaya, Rabu, (23/12), juga terjadi pada jabatan Kasetumdam dan Kapuskodalops.

Beberapa pejabat baru itu, dipercara mengemban tugas di lingkungan Makodam, diantaranya Kolonel Ckm dr. Djanuar Fitriadi yang menggantikan

jabatan Brigjen TNI dr. Moh Arif Hariyanto sebagai Kakesdam V/Brawijaya.

Letkol Kav Sukron sebagai Kasetumdam dan Kolonel Arm Yudi Hermansyah yang saat ini dipercaya mengemban tugas sebagai Kapuskodalops.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto mengatakan, sertijab di lingkungan militer merupakan bagian dari upaya pembinaan Satuan, sekaligus personel. Ia menilai, upaya itu sangat penting untuk dilakukan dalam rangka peningkatan kinerja organisasi.

“Sekaligus untuk penyegaran tugas personel secara berkesinambungan. Alih tugas dan jabatan ini, diharapkan bisa meningkatkan profesionalisme dan menambah pengalaman tugas masing-masing Perwira,” ucapnya.

Bahkan, dalam prosesi itu, dirinya juga mengapresiasi kinerja dan dedikasi Brigjen Arif Hariyanto yang sebelumnya mengemban amanah sebagai Kakesdam V/Brawijaya.

“Dedikasi dan kerja keras berhasil dibuktikan Kakesdam sebelumnya. Terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Arif Hariyanto,” ungkapnya. (Pendam V/Brw/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar