Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 24 April 2022

Pangkoarmada II Hadiri Rakor Persiapan Penyelenggaraan Angkutan Lebaran Provinsi Jatim Tahun 2022


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han), menghadiri Rakor Persiapan Penyelenggaraan Angkutan Lebaran Provinsi Jawa Timur Tahun 2022 yang dilaksanakan di Singhasari Resort Batu Malang Jatim, Sabtu (23/04/2022). 

Acara diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan Doa dan dilanjutkan laporan kesiapan Angkutan Lebaran oleh Kadis Perhubungan Jatim Dr. Nyono, S.T.M.T, paparan dari masing masing instansi terkait dilanjutkan sesi tanya jawab.

Selesai paparan masing masing intansi terkait dilanjutkan sambutan Pangdam V Brawijaya, Sambutan Kapolda dan sambutan Gubernur Jawa Timur, serta diakhiri dengan penyerahan santunan kapada Anak Yatim. 

Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han), dalam sambutannya menyampaikan sesuai Instruksi Presiden Republik Indonesia bahwa masyarakat diperbolehkan untuk mudik lebaran tahun 2022, namun dengan syarat sudah mendapatkan 2 kali Vaksin dan 1 kali booster serta tetap menerapkan protokol kesahatan.

Selain itu agar masing masing masyarakat yang mudik memperhatikan kesiapan kendaraan bagi yang menggunakan kendaraan pribadi serta membawa peralatan kesehatan bila sewaktu waktu digunakan dalam perjalanan. 

Menurutnya hal yang tidak kalah penting adalah memperhatikan keamanan rumah yang di tinggalkan dari kebakaran dan tindak kejahatan lainya.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Gubernur Jatim, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, Para Danrem Jatim, Para Kapolres, serta para Bupati dan Walikota sejatim. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar