Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 22 April 2022

Baksos Paldam V/Brawijaya di Mulyorejo, Sasar Kaum Dhuafa


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pihak Paldam V/Brawijaya, bersinergi dengan Kelurahan Mulyorejo menggelar adanya bakti sosial berupa pembagian sembako. Pembagian sembako itu, ditujukan pada kaum Dhuafa yang ada di Kelurahan Mulyorejo, Surabaya.

Selain pembagian sembako, kegiatan tersebut juga diwarnai dengan adanya sosialisasi protokol kesehatan. 

Tak lupa, kegiatan itupun tak lepas dari penerapan prokes sebagai salah satu upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kepala Kelurahan Mulyorejo, Winarti mengungkapkan jika pihaknya sangat mengapresiasi adanya kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh pihak Paldam tersebut.

Menurutnya, adanya bantuan yang diberikan oleh pihak Paldam itu dinilai sangat meringankan beban masyarakat yang ada di Kelurahan Mulyorejo. 

“Kami berterima kasih pada pihak Paldam yang telah ikut berpartisipasi meringankan beban warga Mulyorejo,” pungkasnya.

Sementara itu Kapaldam V/Brawijaya, Kolonel Cpl Andri Dwi Sumkawijaya menjelaskan, bakti sosial itu dinilai sejalan dengan adanya program TNI, terutama yang tercantum pada delapan wajib TNI. 

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai aparatur negara,” ujar Kapaldam. Kamis, 21 April 2022.

Ia pun berharap, dengan adanya penyaluran paket bantuan berupa sembako itu bisa meringankan beban masyarakat, khususnya warga yang ada di Kelurahan Mulyorejo.

“Sehingga, sudah jelas bakti kami (TNI) untuk memberikan bantuan pada warga yang ada di wilayah Satuan kami,” bebernya. (Pendam V/Brawijaya)

0 komentar:

Posting Komentar