Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 23 April 2022

Ny. Dewi Iwan Isnurwanto Hadiri Sertijab Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Ny. Dewi Iwan Isnurwanto selaku Anggota Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah Surabaya menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah bertempat di Aula SMA Hangtuah 1 Surabaya, Jumat (22/4).

Sertijab dipimpin langsung oleh Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda TNI (Purn.) Amri Husaini. Jabatan Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah sebelumnya dijabat oleh Kolonel Laut (KH) Drs. Ambar Kristiyanto, M.Si. untuk selanjutnya diserahkan kepada penggantinya Kolonel Laut (KH) Suryanto, S.Si., M.Pd., CHRMP, CTMP.

Rangkaian kegiatan Sertijab berjalan dengan baik dan lancar diawali dengan Pembukaan oleh MC, Penandatanganan berita acara sertijab dan penyerahan memorandum, dilanjutkan Doa.

Memasuki acara tambahan Ny. Dewi Iwan Isnurwanto berkesempatan memberikan cinderamata dan ucapan selamat, acara dilanjutkan buka puasa dengan takjil dan shalat maghrib, ramah tamah dan diakhiri pelepasan dan penyambutan Kapeng Cabang SBY YHT.

Sementara itu Ketua Umum YHT dalam sambutannya mengatakan,bahwa dalam suatu organisasi serah terima jabatan adalah suatu hal yang wajar sebagai dinamika organisasi dan penyegaran bagi personel yang bersangkutan. 

Menurutnya dengan adanya sertijab ini diharapkan dari YHT Cabang Surabaya akan ada sesuatu yang baru, sehingga bisa lebih berkembang lagi dan membawa YHT menjadi salah satu Yayasan Pendidikan yang besar dan diperhitungkan oleh masyarakat.

Selama acara berlangsung tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, guna mencegah penularan virus Covid-19. Turut hadir Pengurus Inti Kabiddik beserta Staf, Anggota Pengawas Daerah, Anggota Pengawas Cabang YHT Surabaya. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar