Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 22 April 2022

Asisten Logistik Kasal Berikan Pengarahan Kepada Perwira Korps Teknik dan Komunitas Logistik Wilayah Surabaya


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Asisten Logistik (Aslog) Kasal Laksamana Muda TNI Puguh Santoso, memberikan pengarahan kepada Perwira Korps Teknik dan Komunitas Logistik di wilayah Surabaya, bertempat di gedung Panti Tjahaya Koarmada II. Surabaya, Kamis (21/04/2022).

Acara diawali dengan laporan Aslog Pangkoarmada II, Kolonel Laut (T) Bisyar Adib, sebagai ketua panitia acara, dilanjutkan dengan pengarahan Aslog Kasal, dalam kesempatan ini Aslog Kasal menyampaikan beberapa kebijakan perintah Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, kepada para Perwira Korps Teknik dan Komunitas Logistik wilayah  Surabaya.

Adapun beberapa poin yang disampaikan oleh Aslog Kasal antarara lain sebelum melaksanakan tugas operasi diharapkan untuk selalu cek kesiapan mesin unsur KRI dan jurnal mengenai kesiapan material yang ada, fokus terhadap penggunaan anggaran perbaikan.

Poin lanya agar kegiatan perbaikan tiap tahun diharapkan selalu update dan tidak copy paste, mengecek secara detail material, selanjutya agar selalu merawat Gedung-gedung dan material di Satker dengan sebaik-baiknya dan apabila terjadi kerusakan secepatnya dibuatkan daftar jurnal dan segera laporkan ke Pimpinan.

Selesai rangkaian kegiatan dan pengarahan dari Aslog Kasal, Laksamana Muda TNI Puguh Santoso, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh peserta.

Adapaun Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapoksahli Koarmada II, Aslog Pangkoarmada II, Kasatharmatim, Kasatlaikmatim, Kadismatbek Koarmada II dan Aslog Danguspurla Koarmada II. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar