Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 21 April 2022

Nuzulul Qur’an di Korem 083, Jadi Implementasi Nilai-Nilai Ramadhan Kehidupan Prajurit


KABARPROGRESIF.COM: (Malang) Pelaksanaan peringatan Nuzulul Qur’an di Makorem 083/Baladhika Jaya pada Kamis, 21 April 2022, kini berlangsung dengan penuh khidmat. 

Tak lepas, protokol kesehatan pun diberlakukan dalam kegiatan yang dihadiri langsung oleh Danrem, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo yang digelar di Masjid AL-Jihad, komplek Asrama TNI-AD, Jalan Bandulan, Kota Malang, Jawa Timur.

Terdapat beberapa hal yang disampaikan kegiatan itu, salah satunya menerapkan nilai-nilai ramadhan dalam kehidupan prajurit dan keluarga besar Korem ditengah pandemi Covid-19 guna mewujudkan TNI-AD yang kuat, solid, profesional dan dicintai rakyat.

Di sela-sela pelaksanaan Nuzulul Qur’an itu, Danrem mengungkapkan jika terdapat berbagai hal istimewa selama bulan ramadhan saat ini, salah satunya ialah memperdekat diri kepada Tuhan, hingga memperbanyak amal dan ibadah.

“Nuzulul Qur’an merupakan suatu peristiwa yang sangat penting bagi umat Islam,” ujar Danrem.

Kegiatan itu, bukan hanya diikuti oleh Keluarga Besar Korem saja. Namun, acara tersebut juga turut diikuti oleh salah satu tokoh agama yang ada di Kota Malang. 

Tak berhenti hingga itu, kegiatan tersebut juga diwarnai dengan adanya pembagian santunan, hingga buka puasa bersama yatim piatu. (Penrem 083/Baladhika Jaya)

0 komentar:

Posting Komentar