Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 22 April 2022

Dharma Pertiwi Cabang Mojokerto Gencarkan Jumat Berkah


KABARPROGRESIF.COM: (Mojokerto) Jumat berkah mulai dilakukan oleh Dharma Pertiwi Koordinator Cabang Mojokerto. Jumat berkah itu, dilakukan di empat titik lokasi.

Kegiatan itu, diprakarsai langsung oleh Ketua Persit Korem 082/CPYJ, Lina Unang Sudargo beserta pengurus dan Ketua Pia Ardya Garini Sat Radar 222, Jombang.

Setidaknya, terdapat ratusan dus nasi kotak yang telah disediakan dalam kegiatan Jumat berkah itu. Selain menyasar Panti Asuhan Putra Prajurit, kegiatan itu juga menyasar beberapa lokasi yang sering dijadikan tempatmangkal para tukang becak dan beberapa tempat umum lainnya.

“Jumat berkah ini sebagai bentuk perhatian dari Ketua Dharma Pertiwi, ibu Hetty Andika Perkasa,” ujar Lina Unang Sudargo.

Diharapkan, dengan adanya makanan yang diberikan oleh pihak Dharma Pertiwi Mojokerto itu, nantinya bisa dinikmati oleh masyarakat yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa.

“Meski tidak seberapa, kami berharap pemberian kami itu bisa sangat bermanfaat,” tandasnya. (Penrem 082/CPYJ)

0 komentar:

Posting Komentar