Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 23 April 2022

KRI R.E Martadinata - 331 Satkor Koarmada II Laksanakan Gladi Tugas Tempur Tingkat 2 di Laut Jawa


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Prajurit KRI Ra[den Eddy Martadinata (REM)-331 Satuan Kapal Eskorta Koarmada II melaksanakan uji Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) Tingkat 2 di Laut Jawa. Uji Glagaspur tersebut dipimpin langsung Komandan KRI R.E Martadinata-331 Kolonel Laut (P) Nopriadi, Sabtu (23/4/2022).

Seluruh kegiatan uji Glagaspur Tingkat 2 yang diberikan oleh Tim penilai Kolat Koarmada II tersebut dilaksanakan dengan Profesional dan semangat tinggi seluruh Prajurit KRI R.E Martadinata - 331.

Kegiatan tersebut mulai dari Peran Persiapan Kapal Persiapan Berlayar dan Bertempur, Peran Pemeriksaan dan Penggeledahan, Peran Tempur bahaya udara, bahaya Permukaan dan bahaya kapal selam hingga Peran kebocoran, kebakaran dan peran Peninggalan.

Disela-sela Glagaspur, Komandan KRI R.E Martadinata-331 Kolonel Laut (P) Nopriadi menyampaikan bahwa kegiatan Glagaspur Tingkat 2 ini bertujuan untuk meningkatkan Kesiapan Tempur Prajurit KRI R.E Martadinata-331 dalam mendukung tugas operasi TNI AL

Menurutnya selain melaksanakan beberapa peran di Uji Glagaspur Tingkat 2, KRI R.E Martadinata - 331 juga melaksanakan Latihan Penembakan OSRG Meriam 76 mm, CWIS MillGun 35mm, Meriam 20 mm Vektor di Laut Jawa dengan menggunakan sasaran Tomato killer.

Selama pelaksanaan rangkaian kegiatan penembakan berjalan dengan lancar dan sukses, hal ini ditandai dengan keberhasilan menenggelamkan sasaran Tomato killer. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar