Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 24 April 2022

SKG Reborn Merr Sediakan Aneka Parsel Lebaran dari Produk UMKM Surabaya


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Seminggu lagi hari kemenangan akan tiba, pastinya masyarakat banyak yang berburu hampers (parsel) atau kue kering untuk jamuan tamu saat Hari Raya Idul Fitri. 

Kini tak perlu bingung mencari oleh-oleh, hampers atau cemilan untuk lebaran, cukup di Surabaya Kriya Gallery (SKG) Reborn. 

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Surabaya Rini Indriyani memberikan beberapa tips sebelum membeli hampers untuk lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah pekan mendatang. 

Rini mengatakan, di SKG Reborn terdapat aneka jajanan kue kering, kain batik, tas, pernak-pernik karya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Surabaya, yang bisa dijadikan hampers lebaran. 

Hampers lebaran yang dijajakan di SKG Reborn bervariasi, mulai dari yang sudah bentuk paketan ada juga yang by request. 

"Jadi nanti masyarakat bisa pesan sesuai kebutuhan, ada kue kering misalnya, lalu ada hampers yang dijual sesuai pesanan. Umpamanya, pesan hampers khusus kain batik saja gitu, atau kue kering saja juga bisa," kata Ketua TP PKK Rini, Sabtu (23/4). 

Untuk pemesanan by request, lanjut Rini, ada batas waktunya, yakni paling lambat pemesanan sebelum tanggal 29 April 2022. 

Dari segi harga tidak perlu khawatir, mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 1 juta tergantung isi dan permintaan pemesan. 

"Kalau ada yang pesan diatas harga Rp 1,5 juta misalnya, kami juga melayani, jangan khawatir," ujar Rini. 

Pemesanan parsel lebaran di SKG Reborn juga melayani pembelian lebih dari satu, oleh karena itu ia mengimbau kepada calon pemesan untuk booking sebelum 29 April 2022 mendatang. 

Selain pemesanan, di SKG Reborn juga tersedia parsel yang sudah jadi dan siap diboyong oleh pembeli.

Untuk pemesanan parsel lebaran bisa datang langsung di gerai SKG Reborn Jalan Dr. Ir. H. Soekarno No. II, Middle East Ring Road (MERR) atau juga bisa melalui daring di website https://peken.surabaya.go.id. "SKG Reborn juga melayani pengiriman, kalau pesan jangan terlalu mepet dengan lebaran biar kebagian. Ayo pesan di hampers lebaran di SKG Reborn," pungkasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar