Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 21 April 2024

Bersama Para Istri Delegasi Negara Sahabat, KDJA II Dampingi Laksanakan Spouse Program


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Ketua Daera Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, bersama Mrs. KIM, Yonghee Spouse Korea Selatan dan Mrs. Norinas CNO Spouse Malaysia, melaksanakan Spouse Program dengan mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di Kota Surabaya. Sabtu (20/4).

Adapun beberapa tempat wisata yang dikunjungi antara lain Museum Pusat TNI AL, Pabrik pembuatan emas – PT UBS Gold, Lia Afif Fashion Boutique, dan Ria Galeria.

Spouse program tersebut diselenggarakan dengan tujuan untuk menjalin serta menjaga tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan beberapa tempat wisata yang ada di Surabaya kepada para istri delegasi negara sahabat yang telah di undang ke Indonesia untuk menghadiri acara peringatan tiga tahun KRI Nanggala-402.

KDJA II melalui sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik serta menambah tali persaudaraan untuk menjaga kerukunan dan kerjasama antara Indonesia dengan negara-negara sahabat. 

Selaras dengan KDJA II, para istri delegasi negara sahabat juga mengucapkan terimakasih untuk momen berharga ini dan merasa sangat senang selama berada di Kota Surabaya karena bisa mengunjungi beberapa tempat wisata yang menjadi Icon Kota Surabaya.

0 komentar:

Posting Komentar