Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 22 April 2024

Dislambair Koarmada II Gelar Latihan Khusus Pengelasan, Pemotongan Baja Atas dan Bawah Air


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Bertempat di Lapangan apel Dislambair Koarmada II Ujung Surabaya. Senin (22/4). 

Kasubdispersmatlam Letkol Laut ( KH) Faris woro Arfani. S. Pd., mewakili Kepala Dinas Penyelamatan Bawah Air (Kadislambair) Koarmada II, Letkol laut (P) Haran Al Ahsan Budi. S. S. E. CTMP., memimpin pembukaan Latihan khusus selam K - 1 Tw. II Pengelasan, pemotongan Baja atas dan bawah air Dislambair koarmada II TA. 2024. 

Latihan tersebut diikuti 65 prajurit Dislambair Koarmada II selama enam hari dari tanggal 22 April s.d 29 April 2024.

Membacakan amanat Kadislambair Koarmada II, Kasubdispersmatlam menyampaikan bahwasannya latihan Latihan khusus selam K-1 Tw. II Pengelasan, pemotongan Baja atas dan bawah air sebagai bagian dari upaya pembinaan  dan peningkatan skill para penyelam Dislambair Koarmada II supaya siap setiap saat dalam menghadapi berbagai tugas Savage dan penyelaman yang merupakan tugas pokok Dislambair Koarmada II.

Lebih lanjut, latihan ini selain disamping pembinaan fisik juga akan dilaksanakan materi kerja penyelamatan berupa pengelasan dan pemotongan baja di dalam air, pengoperasian Corrometer, Cygnus-1 dan kamera TV bawah air serta fins.

"Saya berharap kepada para peserta latihan untuk memperhatikan semua materi karena pentingnya keberadaan latihan ini bagi peningkatan skill para pelaku agar semakin profesional dibidang kerja penyelaman yang berarti semakin menguasai sebagai penyelam Salvage, gunakan kesempatan ini yang baiki ini guna menimba dan memperdalam ilmu dibidang kerja bawah air," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar