Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 22 April 2024

Ketum Persani Dukung “4st Elastic Internasional Competition 2024”


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Ketua Umum Pengkot Persatuan Senam Indonesia (Persani) Surabaya, Pertiwi Ayu Krishna, mendukung pelaksanaan kejuaraan senam terbuka internasional " 4st Elastic Internasional  Competition 2024" yang berlangsung 11-12 Mei di Gedung Senam Nusantara Citraland (Artistik) dan di Poltekbang Surabaya (ritmik).

"Saya sangat bangga dengan panitia kejuaraan di mana pada event sebelumnya jumlah pesertanya kurang dari 100 peserta,  kali ini jumlah peserta mencapai 292 atlit , Jumlah klub : 33 klub, dan Klub peserta International  ada dari Malaysia (Vivace Academy),” Tegakkan Semangat Menang dan Saya sangat mendukung dan lanjutkan raih prestasi,” ujar Pertiwi, di Surabaya. Senin (22/4/2024).

Ia juga memberi kesempatan seluas-luasnya dalam mengelola penyelenggaraan kejuaraan ataupun pelatihan peningkatan sumber daya manusia, seperti yang telah dilakuksn oleh Elastic Gymnastic Club Surabaya.

Ditambahkannya, club juga bisa secara mandiri, Dia juga  berharap kejuaraan ini tidak berakhir pada pelaksanaan tahun ini saja, tetapi menjadi agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Persani Surabaya bersama klub senam Surabaya.

"Kepemimpinan saya dalam mengendalikan roda organisasi PERSANI Kota Surabaya ini sangat berbeda, selain merangkul sanggar-sanggar senam kebugaran dan fitnes yang tersebar sangat banyak di Kota Surabaya, kebijakan lainnya yang diterapkan adalah memberikan memotivasi kepada klub senam  untuk melaksanakan sendiri berbagai bentuk kejuaraan" pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar