Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 19 April 2024

Rajut Kebersamaan, Pangkoarmada II Berkeringat Bersama Prajurit dan PNS Koarmada II


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Dalam rangka merajut kebersamaan, Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, melaksanakan olahraga bersama dengan Prajurit dan PNS Koarmada II. Kegiatan olahraga tersebut dilaksanakan di Dermaga Madura Ujung Surabaya, Jum’at (19/4).

Olahraga bersama ini sebagai salah satu instruksi Pangkoarada II kepada prajurit Jalasena Koarmada II untuk menjaga dan meningkatkan kebugaran tubuh.

Kegiatan olaharaga diawali dengan pengecekan nadi dan dilanjutkan dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88. Selanjutnya Pangkoarmada II beserta Pejabat Utama Koarmada II, para Asisten Pangkoarmada II, dan para Kasatker Koarmada II melaksanakan olahraga bersepeda santai, sedangkan untuk prajurit Jalasena Koarmada II melanjutkan dengan berlari dan jalan sehat mengelilingi Daerah Basis TNI Angkatan Laut (DBAL) Koarmada II.7

Pada kesempatan tersebut Pangkoarmada II mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini merupakan salah satu cara bagi pemimpin dalam merajut kebersamaan dan berkeringat bersama dengan prajurit Jalasena Koarmada II, memupuk soliditas dan membina prajurit dalam rangka pembinaan fisik tiap prajurit.

0 komentar:

Posting Komentar