Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 13 November 2014

MAYOR MARINIR RAHARDIAN PRIBADI JABAT PASINTEL MENART-1 MAR




KABARPROGRESIF.COM :  (Surabaya). Komandan Resimen Artileri-1 Marinir (Danmenart-1 Mar) Letkol Marinir F. Simanjorang mengukuhkan Mayor Marinir Rahardian Pribadi sebagai Perwira Staf Intelijen di ruang Rekreasi Batalyon Arhanud-1 Marinir Karangpilang, Surabaya, Rabu (12/11/2014).

Dalam amanatnya, orang nomor satu di Menart-1 Mar tersebut mengatakan pengukuhan jabatan Pasintel Menart-1 Mar ini merupakan salah satu langkah dalam rangka peremajaan dan kaderisasi sekaligus sebagai upaya pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran. “Pengukuhan ini juga sebagai sarana memberikan kesempatan dan peluang bagi Perwira generasi muda untuk berimprovisasi mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan konseptualnya, sehingga dapat menampilkan kinerja organisasi yang lebih segar, sehat, dan dinamis”, ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danmenart-1 Mar mengucapkan selamat kepada Mayor Marinir Rahardian Pribadi atas jabatan barunya sebagai Pasintel Menart-1 Mar dengan harapan dapat memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya untuk mengembangkan kemampuan pribadi dan meningkatkan prestasi, sehingga mampu menghasilkan prajurit Resimen Artileri-1 Marinir yang bermoral dan berkualitas.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wadan Menart-1 Mar Letkol Marinir Ainur Rofiq, Paspers Letkol Marinir Sonny Kunila, para Dansatlak serta Perwira di jajaran Menart-1 Mar. (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar