Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 13 November 2014

PANGARMATIM HADIRI PEMBUKAAN LATIHAN JUNGLE SURVIVAL DI JUANDA


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Arie Henrycus Sembiring Meliala menghadiri pembukaan Latihan Sea And Jungle Survial di Pangkalan Udara TNI AL Juanda, Kamis (13/11/2014). Latihan tersebut dibuka Asops Kasal Laksamana Muda TNI Arief Rudianto, S.E. MM. Turut hadir, para Pangkotama TNI AL Wilayah Surabaya.

Latihan Sea and Jungle Survial diikuti sebanyak 55 prajurit TNI AL yang bertugas sebagai awak pesawat udara TNI AL. Latihan berlangsung selama satu minggu, dengan materi latihan meliputi pelajaran teori di kelas dan praktek lapangan di Pantai Delegan dan Bukit DesaPanceng Gresik.

Dalam sambutan Asops Kasal diantaranya mengatakan, bahwa latihan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan, kemampuan dan pengetahuan teknik dan taktik serta kerja sama personel pengawak pesud TNI AL dan uji doktrin dalam melaksanakan survival di laut dan darat. (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar