Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 21 September 2018

Denpal 2 Periksa Panser di Kikav 8 Kostrad


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Pengecekan Tim Asistensi Teknik dilaksanakan secara teratur sesuai dengan program satuan. Detasemen Peralatan Divisi Infanteri 2 Kostrad (Denpal Divif 2 Kostrad) melaksanakan Asistensi Teknik (Asnik) pemeriksaan materiil kendaraan tempur Panser APR 1 V1 Kikav 8 Kostrad.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari upaya Denpal Divif 2 Kostrad untuk mewujudkan materiil yang siap pakai untuk dipergunakan sesuai keperluan operasional di setiap satuan.

Komandan Detasemen Peralatan Mayor Cpl Sahadi mengatakan bahwa Tim akan memberikan pelayanan pengecekan materiil secara baik dan benar, dengan pemeriksaan seluruh kondisi Ranpur serta melaksanakan pemeriksaan sistem pelumasan, sistem kelistrikan dan sistem tenaga.

“Kegiatan Tim Asnik dalam rangka perbaikan kendaraan tempur Panser APR 1 V1 merupakan bentuk perhatian dan tanggung jawab terhadap kondisi materiil yang telah diserahkan ke setiap satuan, serta dengan adanya kegiatan tersebut akan selalu dapat dipergunakan setiap saat.” kata Dandenpal Mayor Cpl Sahadi. (Penkostrad/andre)

0 komentar:

Posting Komentar