Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 23 September 2018

Matros Band Lantamal VI Hibur Peserta Sepeda Santai HUT Ke-73 TNI


KABARPROGRESIF.COM : (Maros) Matros Band Lantamal VI  tampil menghibur para peserta Sepeda Santai HUT Ke-73 TNI tahun 2018. Group Band yang terdiri dari para personel Lantamal VI ini tampil pada saat acara hiburan bertempat di Apron Galatika Lanud TNI AU Sultan Hasanuddin, Minggu (23/09/2018).

Pada saat tampil, Matros  band Lantamal VI yang membawakan 2 lagu ini, cukup mendapatkan perhatian dari para peserta sepeda santai yang terdiri dari para personel TNI/POLRI serta berbagai Komunitas Sepeda se-Kota Makassar. Terlebih lagi pada saat salah satu personelnya yaitu Kolonel Laut (S) Mulyawan S.E., yang sehari-harinya menjabat sebagai Aspers Danlantamal VI lincah memainkan melodi menjadi pusat perhatian tersendiri bagi para penonton.

"Merupakan suatu kebanggaan bagi kami bisa tampil menghibur para Pangkotama serta peserta yang hadir di acara sepeda santai HUT Ke-73 TNI, mudah-mudahan dengan penampilan kami ini dapat menyegarkan  para peserta setelah berkeliling bersepeda menjalani rute tempuh sepeda santai yang digelar di Lanud TNI AU Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros", ujar Kolonel Mulyawan.

Sebagai informasi, Matros  Band Lantamal VI ini telah tampil di berbagai event festival musik dan baru-baru ini tampil pada konser Kemanusiaan untuk penggalangan dana bagi korban bencana alam di Lombok pada bulan Agustus 2018. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar