Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 04 Januari 2021

Dua Lokasi TMMD di Wilayah Teritorial Korem 083/Baladhika Jaya


KABARPROGRESIF.COM: (Malang) Selain Kabupaten Jember, program TMMD-110 mendatang nantinya juga digelar di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Dalam rapat virtual yang dihadiri oleh Dandim dari kedua daerah itu, Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel  Inf Irwan Subekti menjelaskan jika program TMMD itu, diharapkan bisa meningkatkan Pembangunan sekaligus kesejahteraan masyarakat sekitar.

“Untuk di Bondowoso, digelar di Desa Penang. Sedangkan di Jember, nanti akan dilakukan di Desa Harjomulyo,” jelas Danrem, Senin (4/1).

Terdapat 2 sasaran pembangunan di 2 lokasi TMDM itu, diantaranya program fisik dan non fisik. Bukan hanya itu saja, Danrem menegaskan selama pelaksanaan TMDM, ia mengimbau Satgas untuk bisa meningkatkan Kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

“Semuanya harus dilaksanakan secara maksimal, mulai dari tahap pembukaan, pelaksanaan sampai penutupan. Dan harus menjaga kearifan lokal,” bebernya. (Pendam V/Brw/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar