Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 14 April 2021

Aspers Pangkoarmada II Tutup Kursus PPKM dn OJT Tamtama Remaja Angkatan 40


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Asisten Personel Pangkoarmada II (Aspers) Kolonel Laut (P) Tony Herdianto, S.E.,M.Sc  secara resmi menutup kursus Proses Pengambil Keputusan Militer (PPKM) dan On Job Training (OJT) Tamtama Remaja (Taja) Tandikmata Angkatan 40 Gelombang I yang diselenggarakan di Lapangan Komando Latihan (Kolat) Armada II, Surabaya (14/04).

Dalam sambutan Komandan Kolat (Dankolat) Koarmada II Kolonel Laut (P) Mulyadi, S.E. yang di bacakan oleh Kolonel Laut (P) Tony Herdianto, S.E.,M.Sc (Aspers) mengatakan, “ Kursus PPKM TA. 2021 merupakan kegiatan pertama kali yang dilaksanakan oleh Koarmada II dengan tujuan membekali Perwira TNI AL yang memiliki profesionalisme Matra Laut dengan pengetahuan dan keterampilan dibidang pengambilan keputusan militer. Sedangkan OJT Tamtama Remaja dimaksudkan untuk menghasilkan prajurit profesional yang mampu membawa organisasi di kesatuan sebagai prajurit Matra Laut yang handal dan disegani,“ jelas Kolonel Tony.

“ Saya berharap para siswa kursus PPKM mampu menyerap ilmu yang diberikan oleh para instruktur sebagai bekal dalam penugasan. dengan berakhirnya khursus ini agar jangan ragu-ragu dalam mengambil keputusan, semakin kita sering belajar maka dengan sendirinya kemampuan mengambil keputusdan yang benar akan timbul.“ pungkas Kolonel Tony.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para danpuslat, Pasmin satuan dan para Perwira staf Kolat. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar