Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 21 April 2021

Jabatan Dandenintel Koarmada II Resmi Dikukuhkan


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan resmi mengukuhkan dan melantik Letkol Laut (P) Wahyu Sasono S. Tr.Han.,M.Tr Hanla sebagai Komandan Denintel (Dandenintel) Koarmada II, bertempat di Indoor Sport Koarmada II, Selasa (20/4).

Rangkaian kegiatan upacara pengukuhan jabatan diawali dengan laporan resmi dilanjutkan, pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara. 

Dalam kesempatan tersebut Laksda Sudihartawan menegaskan, “Pengukuhan jabatan, selain sebagai upaya pimpinan dalam mengoptimalkan kinerja organisasi, juga memiliki pertimbangan untuk memberikan pengalaman kepada para perwira dalam berbagai bentuk tugas dan jabatan yang lebih variatif”, tegasnya.

Disamping itu Pangkoarmada II juga mengucapkan Selamat datang dan Selamat bertugas kepada Letkol Wahyu yang sebelumnya berdinas sebagai Pamen di Mabesal, Ia berpesan agar selalu memiliki semangat dan motivasi baru dalam mengaktualisasikan kemampuannya secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi.

kegiatan berjalan dengan lancar ,tertib, dan khidmat tentunya selama pelaksanaan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar