Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 21 April 2021

Ketua DJA II Berikan Apresiasi Pada Pemenang Lomba Vlog dan Pemenang Bayi Sehat


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Masih dalam momentum HUT Dharma Pertiwi ke-57 tahun 2021, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Ria Sudihartawan berkesempatan memberikan apresiasi kepada para pemenang lomba Vlog dan Bayi Sehat, bertempat di Gedung R4 Denma Koarmada II  pada Senin (19/4).

Dalam sambutannya KDJA II Ny. Ria Sudihartawan mengatakan bahwa , kegiatan lomba vlog dan Bayi Sehat mengusung tema yang berkaitan dengan new normal atau kebiasaan baru sebagai upaya mengurangi meluasnya penularan Covid-19. 

“ Selain itu kedua lomba tersebut juga sebagai sarana bersilaturahmi dan meningkatkan kreatifitas serta kekompakan di masa pandemi Covid-19, “ jelas Ny. Ria Sudihartawan.

Mengusung tema “Ceritaku Tentang Pendidikan Jarak Jauh Dimasa Pandemi Covid-19 dan Penerapan 5 M Dimasa Pandemi Covid-19”, tercatat sejumlah peserta dari tingkat SD hingga SMA ambil bagian dalam Lomba Vlog.  Diantaranya SD Hangtuah 1, SD Hangtuah 7, SD Hangtuah 10, SD Hangtuah 11. Sedangkan tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) SMP Hangtuah 4 dan SMP Hangtuah 6.

Sementara itu mewakili Ketua Daerah Dharma Pertiwi Daerah E, Ny. Ria memberikan apresiasi kepada pemenang lomba bayi sehat yang berhasil meraih Juara II yakni ananda Alisya Andriana (Jalasenastri Koarmada II Daerah E). Selain kepada para pemenang lomba, Ny. Ria Sudihartawan juga memberikan apresiasi kepada para Wakil Ketua Cabang Jalasenastri Armada II yang nantinya akan disalurkan ke tiap-tiap Cabang.

Diakhir sambutannya Ny. Ria merasa sangat bangga atas prestasi yang telah dicapai dan berharap kedepannya anggota  Jalasenastri mampu  berperan aktif dan selalu memberikan yang terbaik bagi organisasi. 

Turut hadir Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II , Pabinhar serta perwakilan dari Kasatdik Yayasan Hangtuah. (Dispen) Koarmada II


0 komentar:

Posting Komentar