Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 17 April 2021

Pendopo Agung Trowulan Digadang jadi Wisata Budaya dan Edukasi


KABARPROGRESIF.COM: (Mojokerto) Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto mengecek beragai kesiapan Pendopo Agung Trowulan yang nantinya digadang-gadang bakal jadi lokasi wisata budaya dan edukasi.

Beberapa bangunan, sudah mulai berdiri di area Pendopo Agung salah satunya kandang burung Merak, kolan Ikan dan lokasi bermain anak. 

Bukan hanya itu saja, area itu juga nantinya dijadikan suatu wisata religi.

“Ada beberapa pembangunan yang masih belum terselesaikan yang meliputi kandang Rusa sampai Musholla,” jelas Danrem, Jumat, 16 April 2021.

Kolonel Dariyanto menyebut jika pembangunan itu, sudah menjadi bagian dari salah satu program Korem, khususnya pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi atau WBK dan wilayah birokrasi bersih dan melayani dalam bidang pelayanan publik.

“Masyarakat yang berkunjung ke Pendopo Agung, bukan cuma untuk berwisata saja. Tapi, masyarakat juga bisa mengenal banyak sejarah tentang Kerajaan Majapahit,” kata Danrem. (Penrem 082/CPY)

0 komentar:

Posting Komentar