Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 22 April 2021

Polwan Gadungan Ciuman di Kasur dengan Sesama Wanita


KABARPROGRESIF.COM: (Bitung) Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita berseragam polisi yang belakangan diketahui merupakan Polwan gadungan ciuman dengan sesama perempuan, beredar di media sosial.

Video polwan gadungan tersebut dibagikan pengguna Twitter Namaku_Mei, seperti dilihat pada Rabu 21 April 2021.

Dalam narasi unggahannya, ia menyebut polwan gadungan itu berhasil diamankan oleh Timsus Tarisu Polres Bitung.

"POLWAN GADUNGAN BERHASIL DI AMANKAN OLEH TIM SUS TARSIUS POLRES BITUNG pada hari 21 April 2021 sekitar jam 01:00 Wita," cuit Namaku_Mei.

Awalnya, kata netizen itu, video polwan gadungan ciuman dengan sesama wanita itu diunggah pengguna Facebook Prapaga Cornelis(alen).

Polwan gadungan itu pun mengaku bertugas di Polres Minahasa Selatan, Sulawesi Utara.

"Berdasarkan postingan yang viral di media sosial facebook dengan nama akun PRAPAGA CORNELIS(alen) di mana ada seorang wanita yang mengaku dirinya adalah seorang polwan yang bertugas di polres Minahasa selatan dan melkukan tindakan yang tidak wajar yaitu bermesraan dengan pasangan wanitanya (lesbian) sehingga hal tersebut telah mencemarkan nama baik institusi Polri," tuturnya.

Sementara wanita lain yang dicium polwan gadungan itu diketahui merupakan warga di Kelurahan Aertembaga Dua, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung.

Saat ditangkap, Polres Bitung mengamankan sejumlah bukti dari tangan polwan gadungan itu berupa baju dinas Polri, kemeja putih dan kaos Polri.

"Wanitanya di Kel. Aertembaga dua Kec. Aertembaga kota bitung. Pada saat itu team berhasil mengamankan baju dinas yang di gunakan oleh polwan gadungan ini yaitu 1 pakaian PDL, 1 pasang baju dan celana PDH, 1 kemeja putih, Pilkep, 1 Pet dan kaus dalam Polri," kata Namaku_Mei.

Saat diamankan polisi, polwan gadungan itu mengaku menyamar sebagai polisi lantaran ingin membahagiakan kedua orang tuanya dan agar bisa mendapatkan pasangan wanita sesama jenis.

"Pada saat di tanyakan mengapa dia melakukan hal tersebut, wanita ini mengaku dia hanya ingin membahagiakan orang tua nya dan agar dia bisa mendapatkan pasangan sesama jenis nya. Selanjutnya wanita tersebut di amankan beserta barang bukti dan di bawa ke Mako Polres Bitung," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar