Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 18 Oktober 2021

BKN Pastikan Pengumuman Hasil SKD CPNS 2021 Tak Akan Serentak


KABARPROGRESIF.COM: (Jakarta) Pengumuman hasil SKD CPNS 2021 maupun tes kompetensi PPPK akan segera diumumkan. Namun pengumuman tidak akan dilakukan secara serentak tapi bertahap.

Hal ini tentunya membuat para peserta SKD CPNS sangat menanti hasil pengumuman SKD CPNS. Jika lolos, lanjut ke tahapan berikutnya SKB CPNS.

“Pengumuman hasil SKD CPNS bagi instansi yang sudah selesai akan segera diumumkan. Tidak menunggu yang lain. Jadi bertahap,” ujarKepala Biro (Karo) Humas BKN Satya Pratama di Jakarta, Senin (18/10/2021).

Dia menjelaskan, ketidakserentakan ini karena masih ada instansi yang melaksanakan SKD sampai bulan November 2021.

“Hal ini dikarenakan masih ada instansi yang akan melaksanakan SKD sampai awal November 2021,” jelasnya.

Satya belum memastikan kapan pengumuman akan dilakukan. Menurutnya instansi yang sudah selesai melaksanakan SKD dan tes kompetensi bisa melakukan pengumuman.

“Diumumkan di SSCASN dan instansi masing-masing bagi yang sudah selesai SKD-nya,” tuturnya.

Dia mengatakan bahwa sejumlah instansi telah menuntaskan SKD CPNS dan tes kompetensi PPPK.

“Saat ini instansi yang selesai melaksanakan tes CPNS ada 298 instansi dan untuk instansi yang selesai melaksanakan tes PPPK ada 155 instansi. Data tersebut sudah termasuk pelaksanaan reschedule karena covid-19,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar