Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 19 Oktober 2021

Lanal Sangatta Menuntaskan Vaksinasi Dosis Kedua Bagi Pelajar SMP Di Kutai Timur


KABARPROGRESIF.COM: (Sangatta) Lanal Sangatta menuntaskan Vaksinasi dosis kedua bagi Pelajar SMP di Kutai Timur yang dilaksanakan di Mako Lanal Sangatta telah dilaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim Dosis 2 (dua) Bagi Pelajar SMP Kutim.(18/10/2021)

Sebanyak 500 Pelajar SMP berhasil di vaksin dosis dengan rincian vaksin dosis pertama sebanyak 25 pelajar dan dosis kedua sebanyak 475 pelajar yang keseluruhan vaksin bersumber dari Vaksin TNI.

Adapun Tim Vaksinator yang terlibat seluruhnya adalah Tim Vaksinator dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Sangatta sebanyak empat orang dipimpin langsung Ka. BP. Lanal Sangatta, Letda Laut (K) dr. Briliant Ibnu Sina bersama tujuh tenaga medis RS Pelita Kasih dan tiga tenaga Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kutai Timur.

Danlanal Sangatta, Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP didampingi Ketua Cabang 6 Korcab XIII DJA II Ny. Gema I Komang Nurhadi meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi mengatakan, “ Semoga dengan disuntikannya Vaksin dosis dua bagi pelajar bisa memberikan herd imunity (kekebalan yang kuat) terhadap virus covid-19. Apalagi sekarang proses pembelajaran sudah tatap muka secara langsung, “ ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Danlanal Sangatta juga berpesan kepad seluruh peserta vaksin agar tetap menjaga kesehatan diri pribadi dan lingkungan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar