Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 12 Oktober 2021

Studi Ekskursi Bamasisi D4 Poltekad Kodiklatad di AAL


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Dalam menjalin silaturahmi dan menggali ilmu serta pengalaman tentang pengajaran, Politeknik Angkatan Darat, Komando Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Poltekad Kodiklatad) melaksanakan Studi Ekskursi ke Kampus Akademi Angkatan Laut (AAL), Bumimoro, Surabaya, Selasa (12/10).

Kunjungan 50 mahasiswa yang dipimpin Komandan Satuan Pendidikan Poltekad, Kodiklatad, Kolonel Arh Fahrudin Ursuludin beserta 50 siswa Poltekad  yang didampingi beberapa pengasuh ini, diterima Kepala Operasi Pengajaran (Kaopsjar) AAL, Kolonel Mar Ahmad Fauzy M. mewakili Gubernur AAL, Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han)., di Gedung Dewakang, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Selasa (12/10).

Dalam sambutan Gubernur yang dibacakan Kaopsjar mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada AAL, sehingga Poltekad Kodiklatad mengadakan Studi Ekskursi Bamasisi di Lembaga AAL.

Sementara itu Dansatdik Poltekad Kodiklatad berterima kasih atas sambutan hangat pihak AAL atas kunjungannya ke AAL. Menurutnya kunjungan ini bertujuan saling berbagi pengalaman dan wawasan untuk meningkatkan kemampuan di masing-masing institusi, tentunya dengan belajar bersama untuk mendapatkan manfaat.

“Pada dasarnya Poltekad Kodiklatad dan AAL sama-sama di bagian pendidikan, punya prinsip yang sama serta bertanggung jawab atas SDM yang ada di lingkungan TNI dengan berusaha meningkatkan SDM yang ada di lingkungan kita masing-masing,” terangnya.

Usai acara penerimaan dan menyampaikan maksud dan tujuan kali ini, kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke laboratorium teknik dan laboratorium elektronika tempat belajar Taruna AAL melaksanakan praktek. (Pen AAL)

0 komentar:

Posting Komentar