Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 31 Januari 2022

Capsule Time Menyimpan Sejuta Harapan dan Impian Lanudal Kupang


KABARPROGRESIF.COM: (Sidoarjo) Tepat tanggal 30 Januari 2022, Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Kupang dengan semboyan Tafnekan Pantom Ma Tnekanae yang mempunyai arti Tabah Waspada Berjiwa Ksatria telah mengabdi selama 25 Tahun kepada NKRI. 

Pada Ulang Tahun Perak ini Komandan Lanudal Kupang Letkol Laut (E) Nasrul Azharudin C, S.T., M.Tr.Hanla beserta seluruh perajurit menanamkan sejuta harapan dan impian pada capsule Time yang akan dibuka pada Tahun 2047 tepat diusia yang ke 50 Tahun.

"Doa dan Harapan ini kelak akan dibuka pada Tahun 2047, paling tidak tulisan ini akan dibaca oleh anak-anak kita dan menjadi surat wasiat terhadap keluarga sendiri mungkin harapan saya ada anak-anak kita yang berdinas disini" Ujar Danlanudal.

Kegiatan ini diawali dengan Apel pagi, penanaman harapan serta impian dan penandatanganan Prasasti oleh Danlanudal dilanjutkan acara pemberian Hadiah kepada para Juara olahraga panahan dan lempar pisau dan diakhiri acara ramah tamah di Gedung Serbaguna Mako Lanudal Kupang.

Disela acara Danlanudal Kupang menyampaikan 100 sarung serta Donasi pembangunan sumur kepada Bpk Ustad Abdul Malik Atti pengurus Mushola Baitul Makmur Tesiayofanu serta ucapan terimakasih kepada Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin,  S.H., M.Han karena telah memberikan dukungan berupa mesin pengolah kompos agar setiap daun yang jatuh di Lanudal Kupang dapat diolah kembali menjadi pupuk dan bermanfaat bagi alam.

Hadir dalam Kegiatan seluruh personel Lanudal Kupang Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan PHL serta seluruh pengurus Jalasenastri Cabang 9 Gabungan Puspenerbal dan selama kegiatan berjalan tetap menerapkan Protokol Kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. (Dispen Puspenerbal)

0 komentar:

Posting Komentar