Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 30 Januari 2022

Jalin Silaturahmi Dan Menambah Wawasan Anggota, Jalasenastri Armada II Gelar Pertemuan Antar Cabang


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kekompakan antar Anggota sekaligus sebagai sarana untuk menyampaikan pokok-pokok kebijakan Organisasi Jalasenastri,  Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto gelar pertemuan yang diikuti oleh Anggota antar Cabang Daerah Jalasenastri Armada II, bertempat di Mako Kopaska Koarmada II. Jumat (28/1).

Acara dimulai dengan pelaksanaan senam Jalesveva Jayamahe , kemudian dilanjutkan foto bersama dan jalan santai mengelilingi Mako Kopaska , selain itu juga diramaikan dengan acara bazar yang menjual produk-produk dari hasil karya ibu-ibu anggota jalasenastri dari cabang 1,2,4 dan 11 DJA II, serta untuk menambah kekompakan dan kegembiraan kegiatan tersebut dilaksanakan pula Fun Game Ibu-Ibu Jalasenastri.

Ny. Dewi Iwan menjelaskan bahwa besar harapan agar kegiatan ini sebagai wadah untuk menjalin silahturahmi dan mengenal satu sama lain serta menambah wawasan untuk wawasan untuk seluruh Anggota Jalasenastri.

Adapun penekanan yang disampaikan oleh Ketua DJA II dalam kegiatan tersebut meliputi, memahami tugas suami serta menjadi penyejuk bukan menambah beban tugas suami, mengikuti suami dimanapun bertugas, bijak dalam menggunakan medsos, tidak bergaya hidup konsumtif, miliki tanggung jawab sebagai ibu, istri dan anggota jalasenastri, beretika dalam berbusana, Jalasenastri yang bekerja harus bisa menyesuaikan pekerjaannya dengan jabatan suami.

Ny. Dewi juga menghimbau agar tidak tergiur/terlibat dengan pinjaman online , apabila sudah terlanjur agar segera diselesaikan bagaimanapun caranya agar tidak berkepanjangan , kegiatan berjalan dengan lancar dan juga selama pelaksanaan berlangsung , menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Turut hadir Wakil Ketua DJA II , Ketua Cabang 1 sampai 12 Daerah Jalasenastri Armada II. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar