Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 30 Januari 2022

Pembacaan Memori Sertijab Ketua CBS Jalasenastri AAL


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Menjelang Serah Terima Jabatan Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Akademi Angkatan Laut (AAL) yang dijadwalkan pada 2 Februari 2022 mendatang, CBS Jalasenastri AAL menggelar pembacaan memori serah terima jabatan dari Ny. Ayu Nur Alamsyah kepada Ny. Kiki Denih Hendrata, di Kantor CBS Jalasenastri AAL, Gedung Tjut Nyak Dien, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Kamis (27/1).

Menurut Ketua CBS AAL dalam sambutannya mengatakan bahwa acara  ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang program kerja CBS Jalasenastri AAL yang telah dilaksanakan, sedang dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan.

Hal ini sebagai salah satu bahan masukan kepada pejabat baru, sehingga dapat mempermudah dalam melaksanakan tugas kedepan secara berkesinambungan dengan lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua CBS Jalasenastri AAL memperkenalkan jajaran Pengurus CBS Jalasenastri AAL kepada Ny. Kiki Denih Hendrata.

Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Pengurus CBS Jalasenastri AAL atas segala dukungan, loyalitas serta dedikasi dalam mengemban tugas selama ini.

Usai acara dilaksanakan, dilanjutkan penyerahan cinderamata kepada Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL dari perwakilan pengurus CBS Jalasenastri AAL dan dilanjutkan foto bersama serta mengikuti Governor Inspection mendampingi Gubernur AAL dan Calon Gebernur AAL untuk melihat lebih dekat fasilitas AAL yang dimiliki. (Pen AAL)

0 komentar:

Posting Komentar