Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 31 Januari 2022

Empat Jabatan Strategis Koarmada II Diserahterimakan


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Roda Mutasi di jajaran Komando Armada II kembali bergulir. 

Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han) memimpin langsung upacara serah terima jabatan 4 (empat) jabatan strategis, yang dilaksanakan di Indoor Sport Koarmada II, Senin (31/01).

Adapun 4 jabatan jajaran Komandan yang diserah terimakan yakni Danguspurla Koarmada II dari Laksma TNI Hersan, S.H.,M.SI., kepada Kolonel Laut (P) Deny Prasetyo. 

Kemudian Danlantamal VII Kupang Laksma TNI I Gusti Kompiang Aribawa,CHRMP., kepada Kolonel Laut (P) Dr. H. Yudho Warsono,S.E.,M.M., CHRMP.

Selanjutnya Danlantamal XIII dari Laksma TNI Edi Krisna Murti kepada Kolonel Laut (P) Fauzi,S.E.,M.M., M.Han.

Sementara itu jabatan Dandenintel Koarmada II juga diserahkan dari Letkol Laut (P) Wahyu Sasono,M.Tr.Hanla.,S.Tr.Han., kepada Letkol Laut (P) Betrawarman, M.Tr.Hanla., M.M., CBEI., CRMP.

Sementara itu menurut Pangkoarmada II, serah terima jabatan mencerminkan tekad dan komitmen jajaran TNI AL khususnya Koarmada II untuk merefleksikan semangat pembaharuan dan kaderisasi pemimpin secara alamiah. 

"Dinamisasi organisasi yang baik, akan menciptakan suasana baru dalam lingkungan organisasi dan akan muncul ide-ide baru yang segar dan inovatif dalam manajemen pembinaan organisasi yang semakin baik, ” tutur Laksda Iwan-sapaan karib Pangkoarmada II.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan penyerahan cenderamata, serta pisah sambut pejabat baru dan lama. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar