Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 28 Januari 2022

Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, Laksanakan Memorandum dan Governor Inspection


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Jelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2022 mendatang, Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, melaksanakan pembacaan dan penyerahan naskah Memorandum kepada calon penggantinya Laksda TNI Denih Hendrata dan dilanjutkan Governor Inspection, Kamis (27/1).

Acara yang digelar di Ruang Rapat Utama Gedung R. Soebijakto, Mako AAL, Bumimoro, Surabaya ini, dihadiri Wakil Gubernur AAL Laksma TNI Rudhi Aviantara, Seklem AAL Laksma TNI Syamsul Rizal dan para Pejabat Utama AAL lainnya.

Sementara itu Ketua Cabang Bediri Sendiri (CBS) Jalasenastri AAL, Ny. Ayu Nur Alamsyah yang juga sebagai Ibu Asuh Taruna melaksanakan pembacaan dan penyerahan naskah Memorandum kepada Ny. Kiki Denih Hendrata di Gedung Tjut Nyak Dien yang dihadiri Waket CBS Jalasenastri AAL Ny. Hesti Rudhi Aviantara serta seluruh jajaran pengurus CBS Jalasenastri AAL.

Gubernur AAL mengatakan, Memorandum serah terima jabatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan gambaran tentang program kerja lembaga pendidikan AAL yang telah dilaksanakan, sedang dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan.

Hal ini sebagai salah satu bahan masukan kepada pejabat baru, sehingga dapat mempermudah pejabat baru dalam melaksanakan tugas ke depan secara baik dan berkesinambungan.

Usai acara penyerahan naskah memorandum, Gubernur AAL dan Laksda TNI Denih Hendrata didampingi istri melaksanakan Governor Inspection dengan menggunakan bis mengelilingi kesatrian AAL untuk melihat dari dekat berbagai fasilitas pendidikan yang dimiliki lembaga AAL dan berakhir di Mess Taruna Wanita Mess Malahayati Gedung Memet. (Pen AAL)

0 komentar:

Posting Komentar