Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 30 Januari 2024

Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Surabaya Gelar Yudidium ke-106


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel Surabaya menggelar Yudidium ke-106 program Sarjana Strata Satu (S-1). 

Bertempat di Hall Lt.4 FTK, sebanyak 115 mahasiswa dari Prodi PAI, MPI, PBA, PBI, PGMI, PMT, PIAUD dan P.IPA dikukuhkan dengan mendapatkan gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd) oleh Dekan FTK, Prof. Dr. H. Muhammad Thohir, S.Ag, M.Pd. 

Dikutip dari laman resmi UINSA Surabaya, Selasa (30/01/2024), Dekan FTK menyampaikan selamat kepada seluruh peserta Yudisium. “Selamat Sarjana FTK UIN Sunan Ampel Surabaya” ucap Prof. Thohir di awal sambutan.

Ia juga menyampaikan pesan dan nasehat khususnya kepada seluruh peserta Yudisium bahwa setelah selesai kuliah dan dinyatakan lulus maka bukan berarti berleha-leha, tidak berpikir apa yang perlu  dituntaskan berikutnya, akan tetapi harus ingat ada hal yang jauh lebih menantang yang harus dikejar.

“Tantangan ke depan lebih konkret, maka tetapkan, mantapkan semua ilmu yang sudah diterima dari dosen untuk dikelola tidak hanya sebagai manual knowledge tetapi digital knowledge juga siap. Karna yg dihadapi gen-Z yang mana sedari bayi sebagai digital native” tutur Prof. Thohir.

Di akhir sambutannya, Dekan FTK berharap kepada seluruh peserta yudisium dapat bermanfaat bagi seluruh umat. “Tunjukan kita bisa menjadi figure yang dituntunkan rosul sebagai Khoirunnas anfauhum linnas” harap Prof. Thohir. Di pundak kalian ada Marwah FTK UINSA yang harus dijunjung karomahnya, maka akan melahirkan keberkahan dan akan membuka jalan kesuksesan untuk anda” pesan Prof. Thohir.

Pada momen yudisium ini juga diberikan penghargaan kepada peserta Yudisium Terbaik dari setiap Prodi. Para Yudisium terbaik diberikan apresiasi berupa sertifikat penghargaan dan uang pembinaan.

"Selamat menyandang gelas Sarjana Pendidikan. Selamat datang di keluarga besar Ikatan Alumni Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA. Teruslah menebar manfaat untuk Masyarakat, bangsa dan Agama," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar