Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 31 Januari 2024

Kuatkan Dukungan Ganjar-Mahfud Menang di Pilpres, Forum Silaturahim Gus dan Kyai Jatim Kuatkan Dukungan ke Ponpes Al Itihad Darunnajah Kelutan, Trenggalek


Trenggalek - KABARPROGRESIF.COM Forum Silaturahim Gus dan Kyai Jatim terus melakukan kunjungan ke berbagai daerah untuk penguatan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) nomer urut 3 Ganjar-Mahfud.

Kali ini kunjungan yang dikomandani Gus Sadad tersebut sowan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Itihad Darunnajah Kelutan Kecamatan Trenggalek Kabupaten Trenggalek, Selasa (30/1).

Ketika tiba di Ponpes Al Itihad Darunnajah, Gus Sadad diterima langsung oleh pengasuh Ponpes tersebut yakni KH. Saiful Islam.

Dalam pertemuannya, Gus Sadad bertanya tentang situasi masyarakat Trenggalek menjelang Pesta demokrasi atau Pemilu 2024 serta siapa paslon Presiden dan Wakil Presiden yang layak di dukung.



Mendapat pertanyaan itu, KH. Saiful Islam mengatakan bahwa masyarakat Trenggalek tidak bergejolak alias adem ayem.

"Insyaallah tetap konsusif dalam menghadapi Pemilu 2024 ini," jawab KH. Saiful Islam dalam rilisnya, Rabu (31/1).

Namun, menurut KH. Saiful Islam, dari tiga paslon Presiden dan Wakil Presiden yang memiliki rekam jejak yang baik yakni paslon nomer urut 3 Ganjar-Mahfud.

Paslon Ganjar-Mahfud, baginya mampu menjawab problem bangsa di bidang penegakan hukum dan pemberantasan korupsi di Indonesia. 

"Bahwa Pak Ganjar itu sudah teruji ketika menjadi DPR RI dan Menjadi Gubernur Jawa Tengah mempunyai prestasi yang baik, juga Pak Mahfud ini luar biasa, beliau sosok yang perlu menjadi tauladan untuk bangsa kita," ujarnya.



Apalagi lanjut KH. Saiful Islam, Cawapres nomer urut 3 ini memiliki latar belakang yang sudah tidak diragukan lagi.

"Pak Mahfud ini berlatar belakang NU dan merupakan kepercayaan Gus Dur (mantan Presiden RI) kejujuran, ketulusan dan keberanian Pak Ganjar dan Pak Mahfud modal untuk memimpin Negara Indonesia tentu akan lebih baik," tegasnya.

Selain itu, kata KH. Saiful Islam Paslon nomer urut 3 Ganjar-Mahfud adalah harapan satu-satunya yang mampu menjawab keterpurukan hukum dan korupsi di Indonesia dan dapat mengembalikan kedaulatan Bangsa Indonesia. 

Makanya, KH. Saiful Islam mengajak masyarakat Trenggalek khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya untuk memilih Paslon Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2024-2029 nomer urut 3 Ganjar-Mahfud pasti lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar