Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 30 Januari 2024

Tingkatkan Kerja Sama, Pangkoarmada II Terima Kunjungan Bank Mandiri Region VIII/ Jawa 3


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., didampingi Pejabat Utama Koarmada II, menerima kunjungan/Courtesy Call dari Regional Chief Executive Officer (RCEO) Bank Mandiri Region VIII/Jawa 3 Bapak Hendra Wahyudi beserta staf, bertempat di Ruang VIP Nala Koarmada II Ujung Surabaya. Selasa (30/1).

Kunjungan kerja yang disambut baik oleh Pangkoarmada II ini, dalam rangka menjalin kerja sama dan silaturahmi, serta menyampaikan program-program yang menyangkut kesejahteraan prajurit TNI AL.

Dalam hal ini, Pangkoarmada II menyetujui kegiatan tersebut dengan harapan akan memberikan output yang positif, sehingga prajurit Koarmada II merasakan kemudahan dan juga memberikan manfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa, dan negara.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada II juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hendra Wahyudi beserta staf Bank Mandiri, yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung. 

“Semoga dengan silaturahmi ini, dapat terjalin sinergitas dan kerja sama yang lebih erat lagi antara Koarmada II dan Bank Mandiri.” jelasnya.

RCEO Bank Mandiri Region VIII/Jawa 3 juga menyampaikan akan terus mendukung kegiatan yang dilaksanakan di Koarmada II. 

Kunjungan tersebut diakhiri dengan penyerahan cindera mata dan foto bersama.

0 komentar:

Posting Komentar