Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 31 Januari 2024

Kabid TIK Polda Jateng Pantau Langsung Layanan 110 di Mapolres Karanganyar


Karanganyar - KABARPROGRESIF.COM Pastikan layanan 110 Polres Karanganyar siap dalam tahapan pemilu 2024, Bid TIK Polda Jateng turun ke beberapa wilayah, salah satunya Polres Karanganyar pada Selasa(31/1/24) siang.

Kabid TIK Polda Jateng Kombes Pol Didik Dwi Santoso bersama tim didampingi Ps. Kasi TIK Aiptu Rakhmat Edi S melakukan pengecekan di ruang layanan 110 Mapolres Karanganyar.

Kunjungan kerja tersebut merupakan kegiatan Supervisi yang di gelar bidang TIK

Kabid TIK Polda Jateng Pantau Langsung Layanan 110 di Mapolres Karanganyar

Polda Jateng dalam rangka pengecekan terhadap Jaringan Comand center dan Jaringan Vicon, Pesawat HT Motorola serta Call Center 110 di jajaran Polres-polres yang ada dalam wilayah Polda Jateng.

Disampaikan Kabid TIK bahwa pengecekan di Mapolres Karanganyar tersebut juga dilakukan penggantian perangkat baru yang lebih bagus, yang fungsinya apabila ada masyarakat yang mencoba iseng atau menghubungi kepolisian lewat Call Center 110, secara otomasi nomer tersebut akan diblock oleh system dan alat yang baru ini dapat menampilkan titik koordinat dari profil dari si penelphone.

“Hal ini merupakan salah satu upaya untuk mendukung kinerja Kepolisian dan kedepannya system teknologi informasi di Polri akan terus melakukan pembaharuan / update mengikuti perkembangan digital saat ini untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” terang Kombes Pol Didik.

0 komentar:

Posting Komentar