Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 31 Januari 2024

KSAD Maruli Temui Wapres Ma'ruf Amin


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak menemui Wakil Presiden Ma'ruf Amin di Kediaman Resmi Wapres, Jl. Diponegoro No. 2, Jakarta Pusat, Rabu (31/1) sore.

Maruli mengatakan Ma'ruf memberi arahan pentingnya peran TNI AD dalam membantu menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi, Pemilu 2024.

"Kebetulan di bidang ketentaraan, beliau sudah memberikan arahan supaya nanti ke depan, kita dalam melaksanakan khususnya Pilpres ini bisa baik, aman, lancar semua," kata Maruli dalam keterangan resmi Setwapres, Rabu.

Maruli juga memohon arahan mengenai upaya peningkatan peran TNI AD dalam bidang keamanan maupun pembangunan masyarakat. 

Ia juga sempat bernostalgia sempat menjadi komandan Paspampres dan bertugas bersama Ma'ruf.

"Saya juga memohon arahan kepada beliau bagaimana kami bisa berperan lebih baik lagi," kata Maruli.

Maruli menyampaikan bahwa pada kesempatan ini Wapres juga memberikan arahan agar TNI AD lebih aktif dalam membantu masyarakat lebih sejahtera.

"Ada beberapa arahan dari beliau, mudah-mudahan nanti bisa kita segera implementasikan dan (saya akan) berkoordinasi dengan para staf beliau, sehingga nanti kita bisa melanjutkan kerja sama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ucap Maruli.

0 komentar:

Posting Komentar