Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 28 Januari 2024

Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan Penuh dari Forum Kebangsaan Jatim bersama Umat Kristiani Kota Mojokerto


Mojokerto - KABARPROGRESIF.COM Forum Kebangsaan Jatim bersama umat Kristian Kota Mojokerto mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon (Palon) Presiden dan Wakil Presiden nomer urut 3 Ganjar-Mahfud, Sabtu (27/1).

Hadir dalam kesempatan deklarasi tersebut Pendeta Indra Sujarwo dan Pendeta Yohanes Wagiyo dan sekitar 200-an jemaat telah bersama-sama menyatakan dukungan kemenangan Paslon nomer urut 3 Ganjar-Mahfud.

Dalam sambutannya Pendeta Indro Sujarwo mengatakan pesta demokrasi yaitu pemilu yang akan dilaksanakan tanggal 14 Februari 2024 adalah memilih Presiden dan Wakil Presiden serta wakil rakyat, baik tingkat pusat sampai daerah. 

Hal tersebut sesungguhnya adalah memilih pemimpin yang akan menata bangsa Indonesia 5 tahun yang akan datang. 

"Sangat penting bagi kita semua untuk melihat figur atau kontestan dalam pemilu tersebut. Terutama yang akan kita pilih adalah pemimpin yang punya integritas dan punya kapabelitas yang mampu menyelesaikan problem-problem bangsa kedepan," kata Pendeta Indro Sujarwo dalam rilisnya, Minggu (28/1).

Lebih lanjut Pendeta Indro Sujarwo mengatakan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden seperti yang telah di saksikan bersama baik Paslon nomer urut1, 2 dan 3 telah mempresentasikan visi misi dan gagasannya untuk membangun Indonesia kedepan. 

"Lebih jauh kita harus melihat rekam jejak dan hasil kinerja paslon tersebut. Kita melihat semua baik akan tetapi yang lebih baik adalah Paslon no. 3 yaitu bapak Ganjar dan Prof. Mahfud," tegasnya.

Pendeta Indro Sujarwo mengatakan Profesor Mahfud MD lebih khusus adalah contoh tauladan pemimpin yang mempunyai integritas punya ketegasan dan keberanian di dalam melihat ketidakbenaran untuk disuarakan dengan kuat.

Hal yang sama juga diperlihatkan Ganjar Pramono adalah sosok yang mempunyai wawasan kebangsaan yang diterima semua kalangan. 

"Untuk itu mari bersama sama kita dukung Paslon nomer 3 Ganjar-Mahfud semoga terpilih menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029," pungkasnya.

Forum menyepakati untuk mengucapkan deklarasi bersama dukungan kemenangan Paslon nomer urut 3 Ganjar-Mahfud untuk Indonesia Lebih Baik.

0 komentar:

Posting Komentar