Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 01 Desember 2015

Babinsa Koramil Tandes, Bantu Pantau Penjualan Sembako di Pasaran

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Harga sembako yang terkadang mengalami peningkatan dan penuruan harga di pasaran seakan menjadi perhatian Babinsa untuk terpaksa menerjuni setiap pasar yang berada di wilayah tugasnya guna mengecek kestabilan harga jual sembako di pasaran.

Babinsa Koramil 0830/05 Tandes jajaran Kodim Surabaya Utara Koptu Rahman menjelaskan, sehubungan dengan pelonjakan maupun penurunan harga sembako yang tak bisa dikira maupun ditetapkan, seakan menjadi keluhan masyarakat yang ingin berbelanja sembako di pasaran.

“hal ini dilakukan sebagai upaya membantu masyarakat agar tidak mengalami kebingungan dengan ketetapan harga sembako disini (pasar),”kata Koptu Rahman. Selasa, 1 Desember 2015.

Terpisah. Komandan Koramil (Danramil) 0830/05 Tandes, Mayor Eko Resmojo menambahkan, upaya itu merupakan suatu tindakan dari jajaran TNI-AD untuk mencegah kestabilitasan harga sembako di pasaran.

“kita tidak ingin masyarat mulai kebingungan dengan adanya harga sembako yang tidak menentu,”ujar Mayor Eko Resmojo ketika dihubungi media ini.

Ia menambahkan, pemantauan tersebut akan dilakukan secara rutin di setiap pasar yang berada di Kecamatan Tandes. Upaya itu, lanjut Danramil, dilakukan sebagai bentuk antisipasi adanya oknum pedagang di pasar yang sengaja memainkan harga sembako di pasaran.

“kita tidak ingin ada oknum-oknum pedagang nakal yang sengaja membuat harga sembako di pasaran tidak stabil akibat ulah oknum pedagang itu,”tegasnya. (asmo)

0 komentar:

Posting Komentar