Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 10 Januari 2019

Letkol Laut (S/W) Sriani Wulandari, S.Pd., M.Tr.Hanla Jabat Danseba Pusdikbanmin


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Letkol Laut (S/W) Sriani Wulandari, S.Pd., M.Tr.Hanla resmi menjabat sebagai Komandan Sekolah Bintara (Danseba) Pusat Pendidikan Bantuan Administrasi (Pusdikbanmin) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) menggantikan Letkol Laut (KH) Hudi Suprono, S.Pd., M.A.P.

Prosesi serah terima yang dipimpin langsung Komandan Pusdikbanmin Kodikdukum Kolonel Laut (S) Sunarto, S.E., M.M dilaksanakan di Lapangan Apel Pusdikbanmin Kesatrian Bumimoro Kodiklatal gedung Martadinata Kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Sebelum  menjabat Danseba Pusdikbanmin, Letkol Laut (S/W) Sriani Wulandari, S.Pd., M.Tr.Hanla menjabat sebagai Kama Pers Pusdikbanmin sedangkan Letkol Laut (KH) Hudi Suprono, S.Pd., M.A.P. selanjutnya menempati Jabatan sebagai Pabandya Juk Ditjianbang Kodiklatal.

Hadir dalam sertijab tersebut Kadepers Kodikdukum, Para Komandan Sekolah serta Perwira Staf jajaran Pusdikbanmin.

Dalam sambutannya, Komandan Pusdikbanmin menyampaikan  bahwa serah terima jabatan pada hakekanya merupakan simbol formal tekad dan komitmen jajaran TNI AL untuk merefleksikan semangat pembaharuan dan kaderisasi dalam rangka mewujudkan komando pelaksana di jajaran Pusdikbamin yang semakin profesional dan berkualitas, sehingga mampu menghadapi tantangan tugas masa depan yang semakin kompleks.

Menurutnya, jabatan Komandan Sebabanmin merupakan jabatan yang penting dan strategis, yang mempunyai tugas pokok membantu Danpusdikbanmin dalam menyelengarakan pendidikan dasar golongan lanjutan strata Bintara.

Lebih lanjut disampaikan dalam pelaksanaan tugasnya, Komandan Sebabanmin bertangung jawab merumuskan rencana dan program kegiatan pendidikan, termasuk pembinaan kekuatan, guna terselenggaranya fungsi-fungsi di Pusdikbanmin dalam rangka tugas penyiapan dan pembekalan kemampuan dasar personel TNI Angkatan Laut untuk mengawaki organisasi secara profesional.

Kepada Letkol Laut (KH) Hudi Suprono, S.Pd., M.A.P. Komandan Pusdikbanmin beserta seluruh jajaran Staf Pusdikbanmin, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, loyalitas dan segala karya yang telah dicurahkan dalam mengemban segala karya yang telah dicurahkan dalam mengemban tugas sebagai Komandan Sebabanmin.

“Semoga pengalaman yang diperoleh selama ini dapat dijadikan bekal dan memberi manfaat utntuk dikembangkan ditempat penugasan yang baru,” ujarnya.

Selanjutnya kepada Letkol Laut (S/W) Sriani Wulandari, S.Pd., M.Tr.Hanla, Danpusdikbanmin mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pemimpin TNI Angkatan Laut. Jabatan ini merupakan amanah, kehormatan dan wujud epercayaan yang harus dipertanggungjawabkan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar