Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 31 Januari 2019

Komandan Lanal Banyuwangi Resmikan Pemandian Alam Kampung Sidat


KABARPROGRESIF.COM : (Banyuwangi) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V,  Letkol Laut (P) Suhartaya.M.Tr.Hanla meresmikan Pemandian Alam Kampung Sidat yang berlokasi di Dusun Rejopuro, Desa Kampunganyar, Kec Glagah, Kab. Banyuwangi, Rabu (30/1).

Dalam peresmikan Pemandian Alam Kampung Sidat tersebut,  melibatkan seluruh unsur masyarakat sekitar, tokoh agama,  tokoh adat dan keluarga besar Lanal Banyuwangi.

Acara diawali dengan senam bersama dan pemotongan tumpeng disertai dengan tarian khas Jejer Gandrung Banyuwangi. Masyarakat sekitar sangat antusias mengikuti kegiatan yang berpotensi bisa mengangkat potensi pariwisata desanya tersebut.

Orang nomer satu dijajaran Lanal Banyuwangi  ini dalam sambutannya memyampaikan bahwa Jopura disamping sebagai tempat pemberdayaan budidaya Sidat percontohan Lanal Bnyuwangi, juga memiliki obyek wisata menarik yang berpotensi meningkatkan perekonomian masyarakat, sebagai salah satu destinasi wisata di Banyuwangi.

"semoga dengan adanya pemandian alam di kampung Sidat ini,  akan semakin menarik wisatawan lokal maupun luar untuk berkunjung ke Banyuwangi ini," pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar