Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 31 Januari 2019

Unsur Laut dan Prajurit Lanal Banyuwangi Terlibat Pengamanan VVIP Ibu Negara


KABARPROGRESIF.COM : (Banyuwangi) Dalam rangka kunjungan kerja  Ibu Negara Hj Iriana Joko Widodo dan Ibu Hj Mufidah Yusuf Kalla  di Kabupaten Banyuwangi, Lanal Banyuwangi menyiapkan unsur laut dan prajuritnya dalam pengamanan VVIP selama berada di Banyuwangi.

Hal tersebut diungkapkan Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr.Hanla saat melakukan pengecekan kesiapan unsur dan prajuritnya di Mako Lanal Banyuwabgi,  Rabu (30/1).


Menurut Danlanal,  unsur laut yabg diturunkan yakni Kapal Angkatan Laut (KAL) Tabuhan, Patkamla Mustaka dan unsur patroli lainnya untuk melaksanakan pengamanan VVIP selama di Banyuwangi.

Menurutnya, keterlibatan unsur laut dan prajuritnya dalam pengamanan Ibu Negara ini adalah bagian pengamanan dalam perbantuan  menciptakan kondisi Aman selama kegiatan berlangsung.

Beberapa titik yang menjadi obyek  pengamanan unsur laut lanjutnya,  antara lain sepanjang perairan Ketapang sampai Pantai Boom Banyuwangi, Blimbingsari dan Rogojampi. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar